Wifiworldrecord.com – Chevrolet secara tidak menyengaja mengungkapkan beberapa detil mengenai Corvette listrik mendatang, dengan mode virtual mobil sport itu ada lewat virtualizer online perusahaan, menurut Corvette Blogger. Ini sudah mengutarakan beberapa detil baru mengenai mobil, yang dikenali sebagai Corvette E-Ray 2024, seperti warna apa yang hendak masuk dan paket apa yang hendak ada, dan panduan mengenai bagaimana persisnya memakai motor listrik..

Saat Chevrolet umumkan akan membuat Corvette berlistrik awalnya tahun ini, tidak terang apa itu plug-in hybrid atau cuma hybrid biasa, yang cuma memercayakan perpecahan regeneratif untuk isi batterynya. Mode dalam visualizer (yang bisa Anda saksikan beberapa gambar di bawah – semenjak diambil dari situs Chevrolet) nampaknya tidak mempunyai port pengisian daya, yang memiliki arti Anda tidak segera dapat memakainya dan mencolokkannya. murni pada tenaga listrik.

Bila Anda ingin bisa menghubungkan mobil Anda, Chevrolet menjelaskan jika mereka mempunyai Corvette elektrik seutuhnya dalam pembuatan yang hendak “tiba cepat sekali” sesudah hybrid.

Sementara visualizer mengutarakan beberapa hal yang kemungkinan jadi perhatian konsumen Corvette (Anda dapat memperoleh interior merah dan roda serat karbon), ada banyak detil yang belum terjawab. Sama seperti yang diperlihatkan The Drive, konfigurator tidak mempunyai info apa saja mengenai penghematan bahan bakar, harga, detail battery, atau tombol mana yang hendak aktifkan pengereman regeneratif. Itu bukanlah hal yang bisa Anda kenali cukup dengan menyaksikan dan dengarkan mobilnya, jadi “photo mata-mata” yang didapat EV Pulse atas sesuatu yang terlihat seperti E-Ray yang tidak dikaburkan yang berkendara disekitaran Detroit belum pasti pergi. untuk banyak menolong di sana.

Adapun rangking EPA-nya, E-Ray nampaknya lebih seperti mobil yang memakai tehnologi hybrid, tidak untuk penghematan bahan bakar – apalagi terpasangkan dengan V8 – tapi untuk torsi instant, off-the-line mobil sport itu driver mendambakan.

Saat General Motors jadi besar di EV, umumkan beberapa hal seperti SUV kelas menengah elektrik, truk, dan monster seperti Hummer EV, perusahaan sudah menyaratkan jika mereka bisa melepas Corvette sebagai merk terpisah di tahun 2025, menurut Car and Driver. Korps-nya kemungkinan meliputi mobil sport dua pintu hybrid dan elektrik seutuhnya yang sudah kita bahas ini hari, dan versus empat pintu serta SUV (karena tidak ada yang meneriakkan kecepatan, pengatasan, dan jalan yang dirasa seperti SUV).

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?