Wifiworldrecord.com – CELUS mempunyai tujuan untuk memutar industri Elektronik dengan saluran design baru untuk design Sirkuit dan peningkatan PCB. Semua Mengenai Sirkuit berjumpa dengan CEO Tobias Pohl untuk mengulas alat dan gagasan masa datang mereka.

Mayoritas pembaca All About Sirkuits benar-benar dekat dengan proses design Sirkuit. Gambar pola Sirkuit Anda, buat mode elemen dan piranti, hubungkan semua, replikasikan, ulang, lantas mulai tatanan letak papan Sirkuit tercetak Anda. Untuk beberapa dari kita, bahkan juga susah untuk memikirkan pendekatan yang berbeda. Tetapi itu semua kemungkinan berbeda.

Waktunya Berevolusi

Waktunya Berevolusi
Waktunya Berevolusi

CELUS ialah perusahaan yang dibuat dari rasa frustrasi individu saat meningkatkan mekanisme untuk kendaraan listrik. Kenapa diperlukan lebih beberapa waktu untuk membuat desain, mengatur letak, dan membuat mekanisme PCB simpel dibanding meningkatkan piranti lunak kompleks yang berkaitan dengannya? Apa betul-betul perlu pilih tiap elemen dengan manual, menggambar tiap jaringan skematik, dan mencari tiap kabel di papan Sirkuit?

Proses design Sirkuit ini sedikit berbeda sepanjang beberapa dasawarsa terakhir. Tobias Pohl, pendiri dan CEO, menduga telah saatnya untuk peralihan. 6 tahun dan “lebih dari 50.000 jam riset dan peningkatan” selanjutnya, mekanisme piranti lunak CELUS manfaatkan AI untuk hasilkan pola, membuat denah lantai PCB, dan meningkatkan bill of material (BOM).

Cara yang Lebih Bagus untuk Mendesain Sirkuit?

Cara yang Lebih Bagus untuk Mendesain Sirkuit
Cara yang Lebih Bagus untuk Mendesain Sirkuit

Pohl menerangkan jika CELUS menyarankan metodologi design yang paling berbeda. “Pikir dalam peranan, tidak dalam komponen.” Karena ide design baru kerap diawali sebagai grafik block di papan catat atau lap, kenapa tidak mengawali proses design secara sama?

Alat CELUS Supernova ialah produk berbasiskan GUI yang memakai data Teknik abstrak untuk memaksimalkan dan mendapati Sirkuit dan elemen yang dibutuhkan untuk menuntaskan satu desain. Ini membuat otomatis dari proses gambar konseptual ke denah lantai PCB dengan output ke pola EDA asli.

Dengan membuat otomatis banyak cara manual pada proses design, arah mereka ialah kurangi waktu peningkatan sampai 90%. Untuk mendemokan sepanjang pembicaraan kami, Pohl mengusung PCB untuk pengatur management battery yang “memerlukan waktu sekitaran 1/2 jam untuk menyelesaikannya “.

Terlihat Tidak Masuk Akal

Terlihat Tidak Masuk Akal
Terlihat Tidak Masuk Akal

Saat kita mengulas proses design tradisionil, Pohl memperlihatkan jika perusahaan elemen dan chip mempunyai semua info produk eksperimen intern mereka dalam pola digital tapi selanjutnya menyuguhkannya ke beberapa insinyur dalam helai data. Pemakai Teknik itu selanjutnya ambil informasi helai data dan menggantinya kembali lagi ke pola digital yang pas untuk usaha design Teknik mereka. “Itu tidak logis,” hebat Pohl.

Walau memerlukan waktu, CELUS bekerja bersama dengan beberapa distributor dan produsen untuk membikin apa yang mereka sebutkan Cubos. Pola Cubo berisi info design elemen Elektronik terinci, terhitung data ECAD, bill of material (BOM), informasi port dan detail pemakaian, dan jaringan.

Cubo dipakai oleh Supernova untuk membikin desain. Alat khusus mereka lainnya, Orbit, sediakan perpustakaan dan management pengetahuan untuk elemen, footprint, dan Cubo.

CELUS berpartner dengan Avnet, Kyocera AVX, Molex, dan Würth, diantaranya, untuk membikin perpustakaan Cubos yang kaya. Cubo memungkinkannya pendesain untuk secara cepat meningkatkan produk baru memakai alat design Supernova unggulan mereka. Pohl tidak bisa memberi detilnya, tapi ia mengatakan jika beberapa kerja sama semikonduktor terkenal akan selekasnya hadir. Pada akhirnya, maksudnya ialah supaya produsen elemen membuat komponen Cubo sebagai sisi proses dari pengenalan produk baru (NPI) mereka.

Saat ditanyakan bagaimana mereka meluaskan perpustakaan Cubos saat jalinan ini berkembang, Pohl mengatakan jika mereka mempunyai beberapa jalan singkat untuk sementara. CELUS bisa mengonversi design rekomendasi yang ada jadi Cubos dengan sisi proses dari automatis, seperti pengenalan antar-muka I2C. Mereka dapat scan helai data dan mengekstrak informasi-informasi yang dibutuhkan.

Pola Cubo ialah punya CELUS, tapi mereka “tidak membuat perlindungan” itu. Mereka mengaku faedah untuk industri keseluruhannya bersamaan bertambahnya adopsi Cubo.

Design di Cloud

Design di Cloud
Design di Cloud

Jalur design CELUS 100% di cloud. Walau ini mendatangkan kesempatan untuk kerjasama global yang lebih gampang, hal ini memunculkan tantangan. Kami mengulas dua rintangan ini: kontrol keamanan dan versus.

Orbit memberikan dukungan “mesin jalur kerja yang kaya” untuk pembikinan poin perpustakaan, pembahasan, kesepakatan, dan kesepakatan pimpinan team untuk launching penuh. Ini memberi kontrol versus komplet dengan sejarah. Di Supernova, tiap design mempunyai satu master project untuk menahan perselisihan desain.

Pohl menerangkan jika “keamanan ialah factor yang besar sekali untuk kami “.CELUS “bekerja dengan penyuplai cloud terbaik, memakai piranti keras khusus, dan memberikan dukungan login autentikasi dua factor.” Karena info design “penting” untuk konsumen setia kami, document keamanan cyber CELUS “kemungkinan terbagi dalam beberapa ratus halaman,” lebih Pohl.

Riwayat Perkembangan

Riwayat Perkembangan

Karena CELUS sudah meningkatkan baris produknya, ada banyak tonggak utama di sejauh jalan. Pohl dengan senang menjelaskan jika papan Sirkuit pertama kali yang menuntaskan transisi design penuh memakai alat mereka masih bergantung di kantor mereka di Munich.

Keberhasilan komersil mulai bertambah di tahun 2020 dengan selesainya produk komersil pertama. Pemakai yang semakin besar tergabung di tahun 2021 dan 2022.

Saat ini, sesudah tutup perputaran permodalan €25 juta awalnya tahun ini, mereka aktif mengambil. Kenyataannya, Pohl tergabung dengan tatap muka kami sesudah menuntaskan interviu lainnya. CELUS mengawali tahun ini dengan sekitaran 28 pegawai dan mengharap untuk menuntaskan tahun 2022 dekati 80, dengan sebagian besar staff mereka fokus pada R&D produk. Ini searah dengan perkembangan perusahaan yang stabil, karena Pohl memperlihatkan jika mereka umumnya memiliki ukuran 2x lipat atau 3x lipat tiap tahun.

Kesimpulan

Di depan sampai tahun 2023, mereka mengharap untuk meneruskan perkembangan agresif mereka, terhitung buka kantor di Amerika Serikat. Pohl dan team mengetahui jika “jendela kesempatan mereka saat ini” dalam industri yang siap untuk peralihan.

Saat ditanyakan mengenai konsentrasi tehnologi untuk tahun 2023, Pohl mengatakan meningkatkan perpustakaan dan tingkatkan performa secara kesemuaan. Ini memiliki arti tangani semakin banyak pemakai, jalankan perputaran iterasi bisa lebih cepat, memberikan dukungan susunan design baru, dan mengkonsolidasikan Cubos.

Saat kami tutup dialog, Pohl mengutamakan jika CELUS akan suka hati mendemokan alatnya ke siapa saja yang berminat untuk pelajari lebih lanjut.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?